10 Teknik Branding Via Twitter

Diposting oleh Haedar

Mendapatkan Banyak Uang dengan Mudah Hanya dari Facebook

gambar yang menunjukkan manfaat twitter yang berguna dalam menyebarluaskan merek produk

Oke sobat blogger semua, setelah dulu kita pernah sharing tentang cara memperbesar omzet lewat twitter, sekarang ane ada teknik branding via twitter juga sobat, biar bisnis kita tambah melejitlah. Langsung aja kita baca sajian dari EDVONATE ini.

Teknik membangun merek via twitter :

  1. TARGET DAN RENCANAKAN
  2. Buatlah rencana twitter marketing, misalnya berapa target follower yang ingin ditetapkan. Akan menggunakan akun apa, tujuannya apa, siapa yang akan handle akunnya dll.
  3. FOKUS PADA KONTEN
  4. Follower akan follow ke akun yang rutin berbagi hal positif, berbagi manfaat. Fokuslah pada konten bermanfaat. Konten harus konsisten antara 15-25 twit sehari.
  5. MENGGUNAKAN BUZZER
  6. Buzzer adalah akun dengan jumlah follower yang besar. Biasanya buzzer ini punya jasa iklan. Kita bisa gunakan buzzer untuk mengiklankan merek kita. TIPS gunakan buzzer yang bukan akun-akun alay/ akun gak jelas agar efektif.
  7. SALING PROMOTE AKUN
  8. Cara lain untuk membangun merek di twitter adalah saling promote akun twitter, cara ini relative murah bahkan gratis dan cukup efektif untuk mengenalkan merek dan memperbesar follower.
  9. GUNAKAN APLIKASI OTOMATIS
  10. Gunakan aplikasi otomatis twit (untuk twit kutipan/ jualan misalnya tweetdeck.com dan hootsuite.com. FREE !!!
  11. KULTWIT RUTIN
  12. Lakukan kultwit rutin (twit berseri) misalnya 15 twit tentang topic yang bermanfaat. Kultwit efektif untuk memperbesar follower jika dijalankan rutin.
  13. MAKSIMALKAN BIO
  14. Maksimalkan bio twitter kita dengan benar. Berikan info deskripsi usaha, produk serta kontak yang bisa dihubungi.
  15. GUNAKAN APLIKASI UKUR
  16. Rutinlah mengukur efektivitas pertumbuhan follower dan jangkauan. Gunakan aplikasi gratis seperti : twittecounter.com dan tweetreach.com.
  17. ARAHKAN KE WEB
  18. Arahkan follower kita untuk mengunjungi web kita. Semakin besar follower, semakin banyak yang akan mengunjungi web kita.
  19. TIM SOCIAL MEDIA
  20. Tips agar twitter kita efektif untuk membangun merek adalah harus ada tim yang handle socmed akun kita. Trainingkan agar hasilnya maksimal.

Sip kan ?? Happy Business sobat !!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar