7 Tips Meyakinkan Konsumen

Diposting oleh Haedar

7 Tips Meyakinkan Konsumen

bisnis antara orang yang satu dengan yang lain ada kaitannya

Oke sobat blogger, untuk postingan kali ini dari EDVONATE nyoba ngasih tau gimana sih cara meyakinkan konsumen agar beli produk kita ??? sebenarnya gimana caranya ??. Ayo kita cek,

  1. Pastikan produk yang kita jual memiliki kualitas baik.Kualitas bisa dalam kemasan, isi produk, rasa produk (jika makanan), layanan dsb
  2. Aktif dalammelakukan promosi produk.Promosikan tentang kelebihan produk kita untuk membuat konsumen menjadi yakin.
  3. Buktikan dan tunjukkan contoh produk kita untuk meyakinkan konsumen, contoh produk bisa catalog, dummy produk atau produk asli sebagai contoh.
  4. Buatlah testimony dari konsumen yang pernah menggunakan produk kita. Testimony ini bisa ditempatkan di brosur, catalog, media promosi dan website kita.
  5. Kita bisa melampirkan list siapa-siapa sajayang pernah jadi konsumen/ klien kita, atau pencapaian yang pernah kita peroleh untuk meyakinkan konsumen.
  6. Kita juga bisa melakukan demo produk atau membuat strategi trial produk, sehingga konsumen bisa merasakan produk kita.
  7. Pada akhirnya hal penting untuk membangun keyakinan konsumen dalam jangka panjang adalah membangun merek kita. Merek akan mewakili kepercayaan konsumen yang telah lama dibangun.

Yakinkan ?? jangan Cuma dibaca doang, komen dan prakteknya,,oke ^^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar