6 Kiat Memperbesar Follower

Diposting oleh Haedar

6 Kiat Memperbesar Follower

peningkatan follower twitter

Oke sobat blogger, postingan yang satu ini ada tips untuk memperbesar follower akun twitter kita lo, setelah kemarin kita sharing bagaimana memperbesar omzet dengan akun twitter, kini ada tips memperbesar follower nya. Check it dot

Pada dasarnya follower twitter adalah potensi calon pembeli, semakin banyak follower maka semakin banyak pula calon pembeli kita.

Berikut ini beberapa tips memperbesar follower :

  1. TARGET.
  2. Pastikan kita membuat target penambahan follow twitter. Tanpa target ini kita tidak mempunyai acuan. Target bisa dibuat dalam excel contohnya satu hari ditargetkan bertambah 20 follower. Dalam satu bulan sudah 600 follower.
  3. KONTEN.
  4. Isilah akun twitter kita dengan konten yang bermanfaat misalnya kutipan dan tips. Kedua jenis ini terbukti disukai oleh follower dan cukup banyak di retweet. Lakukan konsisten.
  5. KULTWIT.
  6. Lakukan kultwit (kuliah twitter) ini cara sederhana twit berseri dengan topic tertentu. Dibuat dengan poin-poin dan biasanya ada temanya. Misalnya 10 tips Memulai Usaha.
  7. BARTER PROMOTE.
  8. Penambahan follower juga bisa dilakukan dengan saling barter promo antar akun twitter. Ini tidak berbayar karena saling kerjasama untuk support akun. Misal: follow akun @infoabc, untuk mendapatkan info bisnis terupdate. Usahakan barter dengan akun dengan jumlah follower yang setara.
  9. TWIT BERBAYAR.
  10. Cara ini adalah strategi penambahan follower dengan menggunakan buzzer (akun berfollower besar) cara ini berbayar tapi cukup efektif untuk meningkatkan follower twitter. Pastikan buzzernya berfollower asli .
  11. TIM HANDLE DAN KONSISTEN.
  12. Jika ingin konsisten bertambah maka 2 hal penting : usahakan agar ada orang yang handle akun kita dan pastikan strategi di atas dilakukan dengan konsisten setiap hari atau jika diperlukan.

Simple kan, langsung aja kita coba…^^

{ 1 komentar... read them below or add one }

Haedar mengatakan...

Oke, thanks a lot

Posting Komentar