Cara Mendapatkan Banyak Uang dengan Mudah Hanya dari Facebook

Diposting oleh Haedar

Mendapatkan Banyak Uang dengan Mudah Hanya dari Facebook

Mendapatkan banyak uang dengan mudah hanya dari facebook mungkin sesuatu yang asing sehingga menimbulkan ketidakpercayaan sobat blogger semua. Dapat uang dengan sangat mudah hanya lewat facebook????, benarkah !!

Berikut ini, kenalkan !!! sebuah cara mencari uang lewat afiliasi dari cloap. Cloap yaitu sebuah program afiliasi yang belum terlalu lama muncul di dunia maya. Karena dengan begitu sobat bisa memanfaatkan program ini selama masih bisa kita gunakan.

Sebelum menggunakan cara ini mari kita lihat bukti pembayaran dari cloap biar anda percaya bahwa cara ini bukan penipuan.
gambar bukti pembayaran afiliasi cloap

Jumlah pembayaran di atas itu sekitar 4 juta lebih. Nah gimana sudah tertarik untuk mengikuti cara yang akan diberikan? mari lanjut !!!

Cara Mendaftar Afiliasi di Cloap

  1. Klik tombol Pendaftaran
  2. Lalu klik dibagian bawah yaitu “Ayo pasang bannernya...”
  3. Selanjutnya silahkan dilengkapi data diri sobat dengan sebenarnya dan untuk mempermudah saat pendaftaran usahakan umur lebih dari 17 tahun.
  4. Selanjutnya kita ikuti langkah yang sudah ada disana.
  5. Jika pendaftaran selesai maka selanjutnya sobat harus menunggu email konfimasi dari cloap afiliasi.

Bila pendaftaran sobat diterima maka selanjutnya, ikuti cara berikut ini untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Di afiliasi cloap tadi sobat akan diberikan sebuah link/url yang tujuannya untuk dipromosikan dan mengajak bergabung lewat link sobat. Caranya bisa sobat kirim lewat pesan facebook, bisa lewat twitter, bisa juga lewat pembahasan di blog. Jadi, semuanya terserah dengan sobat. Tetapi ane sarankan kepada sobat alangkah baiknya untuk memaksimalkan fasilitas yang ada di fb biar lebih mudah saat promosinya, karena facebook mempunyai grup dan mudah untuk mengirim pesan.

Sobat bisa memasang link tersebut di status fb dengan berjudul "Hai teman… ini nih cara bermain game lalu dapat uang, klik "#@%@%##" itu salah satu contoh untuk menarik perhatian orang biar bergabung ke link afiliasi sobat. Dan setiap orang yang bergabung atau mendaftar melalui link sobat, sobat akan mendapatkan komisi sebesar Rp 10.000,- jadi jika ada sekitar 20 orang bergabung dengan sobat silahkan saja di jumlahkan Rp 10.000x20= Rp 200.000,- Gimana ? Tertarik ? ayo semangat untuk bekerja dengan afiliasi yang mudah ini…!!!

Di dunia internet semuanya mudah dikerjakan, tetapi harus mempunyai ilmu dasar untuk meraih semua itu. Dengan mencoba cara dapat uang tunai melalui internet dengan facebook, twitter, dan blog ini sobat bisa dengan mudahnya mendapatkan uang setiap bulannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar