Tips Bisnis Dengan Modal Minim

Diposting oleh Haedar

Tips Bisnis Dengan Modal Minim

memulai bisnis dengan modal yang minim

Ehmmmtt, siapa yang pengen bisnis untung besar dengan modal minim ??? Gak ada satupun yang menolak pastinya, semua sobat pengen kan ??? hanya dengan modal minim tapi kita bisa bisnis dengan keuntungan yang besar. Tapi sebelum kita memulainya kita siapkan dulu tips dan triknya apa sih ! ini dia….

Beberapa strategi bisnis dengan modal minim.

  1. RESELLER
  2. Jika modal kita terbatas, kita bisa mulai bisnis dengan menjadi reseller. Kita menjualkan produk milik orang lain
  3. DROPSHIP
  4. Beda dengan reseller, dropship mirip dengan reseller, hanya saja kita tidak perlu memegang/ memiliki barangnya, kita hanya membantu mempromosikan produknya lalu mendapatkan fee marketing.
  5. TWITTER
  6. Kita bisa membuat bisnis hanya modal punya twitter, kita bisa menggunakan media twitter untuk membangun merek, memperbesar calon pembeli dan meningkatkan penjualan. Yang perlu diingat adalah, kita harus focus berbagi manfaat .
  7. KEAHLIAN
  8. Kita bisa berbisnis dengan modal keahlian kita, bisnis ini modalnya relative kecil misal menjadi perancang baju, penulis, konsultan, fotografer, EO dll.
  9. FANSPAGE
  10. Kita bisa pake media fanspage facebook sebagai display produk kita tanpa harus mempunyai toko dengan biaya sewa mahal.
  11. ONLINE SHOP
  12. Toko online menjadi alternative bisnis yang bisa mendatangkan omzet besar tanpa harus punya toko yang mahal. Terlebih pengguna internet menembus 70 juta user di Indonesia.
  13. PARTNER BISNIS
  14. Bagi kita yang modalnya terbatas, kita bisa cari rekan berbisnis yang bisa menyediakan modal atau bisa membuat usaha patungan sehingga modal awal bisa lebih ringan.

Siip dah,, mudah kan ?? sekarang kita bisa memulai bisnis walaupun bermodal minim, sajian EDVONATE. ^^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar