Jual Kerudung Online Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Diposting oleh Haedar

Jual Kerudung Online Peluang Bisnis yang Menjanjikan

bisnis kerudung pada masa kini menjanjikan

Dari tahun ke tahun trend fashion selalu ada perubahan termasuk fashion busana muslim atau biasa yang disebut dengan kerudung. Dengan banyaknya inovasi busana kerudung serta banyaknya wanita yang mulai menggunakan kerudung membuat usaha kerudung dari hari ke hari terus mengalami peningkatan termasuk penjualan melalui online.

Salah satu penyebab banyaknya muslimah yang menggunakan kerudung selain karena sebuah kewajiban adalah banyaknya buku-buku motivasi yang menyarankan dan menjelaskan tentang fungsi kerudung itu sendiri serta banyaknya film-film religi yang menggunakan kerudung yang tampak anggun dilihat. Oleh karena itu banyak wanita yang terinspirasi untuk menggunakan kerudung dan busana kerudung ternyata bisa terlihat menarik.

Hal yang menarik dari kerudung adalah wanita-wanita muslimah bisa melakukan modifikasi sendiri kerudung yang ia gunakan, mulai dari motif warna hingga pilihan model yang beragam. Bagi muslimah yang kurang paham, banyak brand kerudung yang mengadakan training modifikasi kerudung sehingga menarik untuk dilihat. Selain training kerudung, video tutorial modifikasi banyak yang bisa dilihat di youtube.

Menjual kerudung melalui bisnis online sangat potensial karena terdapat banyak komunitas online untuk pemakaian kerudung yang lumayan eksis, selain itu didukung oleh banyaknya training dan tutorial modifikasi kerudung. Sobat sebagai seller harus cerdas menjual kerudung sobat. Cari komunitas yang sesuai untuk produk kerudung, sobat juga harus cerdas memodifikasi rangkaian-rangkaian kerudung yang sobat susun sehingga tampak menarik untuk digunakan.

Penjualan kerudung secara online harus menggabungkan antara social media dan channel social messaging seperti pin bb, whatsapp, line, kakao talk dll. Social media seperti twitter, facebook maupun instagram berfungsi untuk memperkenalkan brand atau produk kita melalui soft selling dengan berbagi tips-tips maupun info-info yang bermanfaat. Anda bisa berbagi tips praktis cara menggunakan kerudung maupun tren modifikasi kerudung.

Selain menggunakan media social, penggunaan website pun sering dilakukan untuk menjual kerudung. Sudah banyak web yang bisa sobat temui tentang penjualan kerudung. Penggunaan web sangat potensial juga untuk menjual kerudung, selain bisa menampilkan picture yang banyak di web, sobat bisa menampilkan video tutorial serta memberikan tips-tips dalam bentuk artikel sehingga pengunjung web sobat yang ingin membeli kerudung sangat puas. Kerudung online ini sangat menjanjikan jika sobat mampu berkreasi dalam menyusun kerudung yang sobat punya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Haedar mengatakan...

Sekarang maraknya para ibu2 yg berjualan kerudung beraneka rgam...

Posting Komentar