5 Teknik Perbesar Omzet dengan Twitter

Diposting oleh Haedar

5 Teknik Perbesar Omzet dengan Twitter

meningkatkan omzet dengan memanfaatkan akun twitter

Hallo sobat blogger semua, ni nih yang suka twitteran, ternyata ada manfaatnya juga lo buat bisnis. Belum tau kan teknik-teknik nya, ini dia langsung aja kita simak beberapa teknik perbesar omzet bisnis dengan twitter, sajian dari EDVONATE.

  1. Fokus perbesar follower
  2. Follower adalah calon pembeli kita. Focus perbesar follower. Focus bangun percakapan dengan akun-akun besar, focus berbagi, konten kita harus bermanfaat. Bentuknya bisa kultwit, tips, quote, atau sharing link artikel. Buatlah target kenaikan follower dan monitor kenaikannya.

  3. Optimalkan bio twitter
  4. Seringkali kita lupa bahwa BIO di twitter bisa dioptimalkan untuk meningkatkan OMZET.

    Coba sesekali ubah profile picture kita dengan gambar produk, selain itu kita bisa ganti nama dibagian atas nama kita dengan tulisan “Promo diskon” “Cek bio atau cek favorit”. Jangan lupa deskripsi bio twitter kita, kita tulis kontak nomer yang bisa dihubungi, program porno dll.

  5. Sales promo via twitter
  6. Twitter sebagai media bisa digunakan untuk promosikan program sales promo kita. Misal promo : Paket produk, Program undian, Diskon jika pembelian tertentu, Produk baru, dll

  7. Barter promote
  8. Kita juga bisa barter promosi dengan akun-akun twitter lain (syaratnya jumlah follower mirip). Ini cara praktis untuk meningkatkan omzet dengan bantuan akun-akun twitter-twitter lain.

  9. Promosikan web/OL shop
  10. Untuk memperbesar konversi pembelian, arahkan follower kita untuk mengunjungi WEB Online Shop kita. Kekuatan twitter dengan follower yang besar akan membuat konsumen mengunjungi web untuk nantinya membeli produk kita.

Gimana sobat ??? Percayakan ? ternyata twitteran tu juga banyak manfaatnya buat memperbesar bisnis kita. ^^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar