3 Teknik Memikat Pembeli Online

Diposting oleh Haedar

3 Teknik Memikat Pembeli Online

banyak kesempatan bisnis online dan bahkan belanja online

Ini Sob, ada 3 teknik yang dapat kita manfaatkan untuk memikat pembeli online shop, untuk menarik perhatian para konsumen dari EDVONATE.

  1. Foto Produk
  2. Gunakanlah foto produk yang jelas, serta memikat selera konsumen. Gunakan perangkat foto yang baik, jangan gunakan ponsel karena kualitas gambarnya kurang begitu bagus, bahkan jika perlu menyewa fotografer professional.

    Semakin jelas dan semakin bagus hasil fotonya, akan mempengaruhi keinginan calon pembeli untuk membeli produk kita. Tips ini sangat penting bagi pelaku bisnis yang menjual produknya melalui internet atau online shop.

  3. Testimony
  4. Testimoni adalah opini konsumen yang pernah menggunakan produk kita. Strategi ini bertujuan untuk menunjukkan kesan konsumen yang pernah menggunakan produk kita. Kesan konsumen ini memiliki peran penting untuk meyakinkan calon pembeli.

    Gunakan strategi ini untuk memikat pembeli lebih banyak. Testimony bisa ditempatkan pada website/ online shop kita.

  5. All to action
  6. Apa itu call to action ? sederhananya adalah kalimat perintah kepada calon konsumen terkait dengan proses transaksi pembelian produk.

    Kenapa banyak orang mengunjungi web kita, tapi yang membeli produknya sedikit ? permasalahan ini salah satunya bisa diatasi dengan membuat kalimat call to action.

    Contoh sederhananya adalah seperti ini :

    “Beli paket suplemen penurun berat badan herbal merek ABCD, khusus pembelian hari ini akan mendapatkan paket teh herbal untuk penunda penuaan kulit. Pesan segera ke 0812345648xx.”

    Susunan kata di atas adalah contoh kalimat call to action.

Gimana sob, ayo praktekkan, semoga bisnis kita lancar….good luck ^^

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar